Senin, 18 Maret 2013

Pendaftaran Telah dibuka


Menjadi yang terbaik adalah cita-cita setiap manusia. Bermanfaat untuk orang lain adalah keinginan manusia yang baik. Sebaik-baik manusia adalah orang lain selamat dari tangannya, yang belajar Al Qurn'an dan mengajarkannya.

Mari kita jadi yang terbaik, dengan mempersiapkan generasi terbaik sebagai penerus yang mengantikan pendahulunya. Kader tentunya tidak hanya dilahirkan tapi dibimbing dan dipersiapkan tuk mengemban tugas-tugas penting dikemudian hari. Generasi yang dipersiapkan bukan hanya laki-laki saja atau perempuan saja tapi kedua-duanya, bukan hanya dunianya saja atau akhiratnya saja tapi kedua-duanya. untuk meraih keduanya tiada lain adalah dengan ilmu. ilmu yang kemudian dilanjutkan dengan amal perbuatan, karena sudah menjadi konsekwensi orang yang berilmu adalah beramal sesuai dengan ilmu yang telah dimilikinya. Kapankah ilmu harus dimiliki?. Jawabannya adalah  berilmu dulu barulah beramal sesuai dengan kaidah yang sudah dipegang oleh para ulama salaf.

Sebagai alternatif yang terbaik, kami menawarkan kepada antum semua. Mulai tahun ajaran ini Pesantren Tahfidz Putri NURUL IMAN Hidayatullah membuka pendaftran. Pendaftran ini kami batasi hanya 30 Santriwati.


Info Selanjutnya >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar