Rabu, 04 April 2012

Kami hadir di Perbatasan

Rumah Tahfidz Putri "Nurul Iman" pesantren Hidayatullah adalah lembaga pendidikan Al-Qur'an satu satunya yang berada di daerah perbatasan Surakarta Utara dan Karanganyar Selatan. Secara geografis letak pesantren ini sangat srategis karena dekat dengan Kabupaten dan Kota, selain itu lokasi berdirinya rumah tahfidz ini tidak jauh dari jalan Lingkar Utara Kota Surakarta.

Tujuan didirikan Rumah Tahfidz Putri "Nurul Iman" Pesantren Hidayatullah adalah untuk pendidikan para calon hafidzah  lulusan SMP/MTs sederajat atau berumur 13 tahun sapai dengan 20 tahun dan ada keinginan kuat untuk menuntut imu terutama menghafal Al-Qur'an 30 juz. Kelulusan para santriwati ini sangat ditentukan oleh hafalan Al-Qur'annya.

Pembangunan Rumah Tahfidz Putri "Nurul Iman" Pesantren Hidayatullah memerlukan dukungan dan bantuan dari semua umat Islam di dunia ini. Pembangunan dimulai sejak tanggal 11 Maret 2012, dimana batu pertama telah diletakan oleh Profesor Dr. Hardjono, Sp.KK yang merupakan pewakaf tanah seluas 640 m2 yang terletak di daerah Dk.Rejosari RT. 07 RW.10 Ds.Plesungan, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar. Pada acara peletakan batu pertama dan leleng amal terkumpul sejumlah bahan bangunan dan uang sebagai modal awal.

Rencana pembangunan Utama diselesaikan dalam setahun ini. Dana yang dibutuhkan sebesar Rp. 517.600.000,00. dana yang cukup besar untuk kami angkat sendiri. oleh karena itu kami membuka peluang amal soleh kepada seluruh umat Islam di Dunia ini untuk menyisihkan harta atau bendanya sebagai bekalan kita di akhirat kelak.

Sebagai ucapan terima kasih kami sampaikan kepada :
1. Bapak Prof. Dr. Hardjono, Sp.KK
2. Bapak Kapolres Karanganyar
3. Bapak Kepala Desa Plesungan
4. Bapak Ketua RT 7 Rejosari
5. Bapak RW. 10 Desa Plesungan
6. Bapak Ketua Yayasan Al-Kahfi Hidayatullah Surakarta
7. Bapak/Ibu Wali Murid mulai dari KB-TK Integral Yaa Bunayya, SDIT LH.
8. Warga RT.7 RW.10 dan  semua umat Islam yang telah mendukung dibangunya Rumah Tahfidz Putri "Nurul Iman" Pesantren Hidayatullah.

Peluang Amal Sholeh
Silahkan Bapak/Ibu yang akan menyalurkan donasinya bisa melalui :
a. Yayasan Al-Kahfi Hidayatullah Surakarta
     Jl. Lingkar Utara KM.5 Mojosongo Jebres Surakarta Tlp. 0271-7087089
b. Rekening Mandiri a.n. Suparmana 900-00-0270562-3, BNI a.n. Yayasan Al Kahfi Hidayatullah 0214692840 , BMI a.n. Al Kahfi Hidayatullah Surakarta 521.000.1415

Tidak ada komentar:

Posting Komentar